Cara Mudah Menggandakan Aplikasi di HP Infinix Tanpa Aplikasi Tambahan

Cara Menggandakan Aplikasi di HP Infinix Tanpa Aplikasi Tambahan – Mungkin Anda pernah merasa ingin memiliki dua aplikasi WhatsApp, Facebook, Instagram, atau Messenger di satu HP Infinix tanpa harus mengunduh aplikasi tambahan yang dapat mengganggu kenyamanan Anda. Menggunakan aplikasi pihak ketiga seringkali membawa masalah seperti munculnya iklan yang mengganggu, membuat pengalaman pengguna menjadi kurang nyaman.

Inilah mengapa pengguna HP Infinix, khususnya tipe tertentu seperti Hot 10s, dapat memanfaatkan fitur bawaan untuk menggandakan aplikasi tanpa perlu repot-repot mendownload aplikasi tambahan. Fitur ini memungkinkan Anda untuk dengan mudah menggandakan aplikasi WhatsApp, Facebook, Instagram, dan Messenger, sehingga Anda dapat dengan mudah membedakan keperluan komunikasi Anda dengan dua akun yang berbeda.

Baca Juga: Cara Mengatasi HP Infinix Tidak Bisa Install Aplikasi

Cara Mudah Menggandakan Aplikasi di HP Infinix Tanpa Aplikasi Tambahan

Berikut adalah langkah-langkah mudah untuk mengaktifkan fitur kloning atau duplikat aplikasi di HP Infinix Anda:

  1. Buka aplikasi Settings atau Pengaturan di HP Infinix Anda.
  2. Pilih menu “Special Function” atau “Fungsi Khusus.”
  3. Pilih menu “XClone.”
  4. Aktifkan tombol untuk aplikasi yang ingin Anda gandakan, seperti WhatsApp, Facebook, Instagram, atau Messenger.
  5. Setelah diaktifkan, aplikasi kloningan tersebut akan langsung muncul di layar utama HP Infinix Anda.

Baca Juga: Cara Mengatasi HP Infinix Tiba-tiba XOS Agar Kembali Normal

Penutup

Dengan mengikuti langkah-langkah tersebut, Anda dapat dengan cepat menggandakan aplikasi di hp infinix tanpa harus menggunakan aplikasi pihak ketiga yang mungkin tidak diinginkan. Namun, perlu diingat bahwa tidak semua tipe HP Infinix mendukung fitur ini, dan saat ini, hanya tipe tertentu seperti HP Infinix Hot 10s yang mendukung fitur kloning ini.

Jadi, jika Anda adalah pengguna HP Infinix yang ingin memanfaatkan fitur ini, pastikan untuk memeriksa apakah tipe HP Anda mendukung fitur kloning aplikasi. Selamat mencoba.